LOMBA AGUSTUS KLIEN ANGKATAN II 2016

LOMBA AGUSTUS KLIEN ANGKATAN II 2016

Kamis, 19 Januari 2012

Strategi dan Kebijakan


a.        Profesionalisme sistem penyelenggaraan pelayanan sosial.
Sistem pelayanan sosial kepada klien dilaksanakan melalui tahapan profesi pekerjaan sosial yang profesional.
b.        Penguatan Organisasi
Penguatan organisasi dilakukan dengan meningkatkan budaya kerja organisasi, pengembangan SDM, penyempurnaan manajemen pelayanan,  serta peningkatan akuntabilitas dan kinerja yang berorientasi pada pencapaian hasil.
c.        Kerjasama (Networking)
Kerjasama dan koordinasi dengan instansi / lembaga terkait dilakukan secara sinergis.
d.        Perluasan Jangkauan Pelayanan
Memperluas jangkauan sasaran, yaitu remaja putus sekolah terlantar, serta penyandang masalah sosial lainnya melalui pelayanan konsultasi (LKKSK “Mardi Karya” Jombang).