LOMBA AGUSTUS KLIEN ANGKATAN II 2016

LOMBA AGUSTUS KLIEN ANGKATAN II 2016

Kamis, 19 Januari 2012

POTENSI DAN FASILITAS PELAYANAN


1.Potensi Panti
  a.SDM
SDM yang dimiliki UPT Pelayanan Sosial Remaja Terlantar Jombang dalam pelaksanaan program pelayanan secara langsung dibina oleh para Instruktur yang profesional sesuai dengan bidangnya dan dibantu oleh beberapa instansi terkait. SDM Panti berjumlah 48 orang, terdiri dari 34 orang PNS dan 10 orang tenaga non PNS.

b.Sarana dan Prasarana
Sarana dan prasarana yang dimiliki UPT Pelayanan Sosial Remaja Terlantar Jombang dalam mendukung program pelayanan meliputi ruang bimbingan, aula, ruang ketrampilan (6 kelas) dan peralatan praktek, perpustakaan, ruang makan, masjid, fasilitas olah raga (lapangan basket, tenis, bulu tangkis, bola volley, sepak takraw,  tenis meja), wisma 9 unit, serta fasilitas penunjang lainnya. Setiap asrama dilengkapi berbagai fasilitas, seperti tempat tidur, lemari pakaian, meja belajar, TV, seterika, dll.

c.Mitra Kerja
Instansi yang menjadi mitra kerja UPT Pelayanan Sosial Remaja Terlantar Jombang dalam proses bimbingan kepada klien, meliputi : Dinas/Kantor Kesejahteraan Sosial Kabupaten/Kota se-Jawa Timur, KODIM 0814 Jombang, Polres Jombang, BLKI Jombang, Dinas Kesehatan Kab. Jombang, Dinas Perindag dan Koperasi Kab. Jombang, dan instansi terkait lainnya.